New link! \:D/
Link apa? Twitter? Facebook? Friendster? Myspace? Youtube? Oh bukaan! Tp mylovely blog ini. hehe. bosen pake link yang dulu. yang dulubgt itu lohh. dulu dulu duluuuu banget z.he lebay. tadinya kan http://fuckinfreakin.blogspot.com tp gue ganti menjadi.......tararara!
taramparara!
tuing tuing!
tenenenet!
jedar jeder!
bum bum bum!
oke lebay. hahaha. gue rasa kalian juga udah tau yekan? kalian kesini pake link itu. jadi perlu gue kasihtau gak nih? perlu....ehm engga deh. eh tp kayaknya perlu yaa? tp buat apa? udah pada tau juga kan. huahahaha. jd sebenernya perlu apa nggak? yang bener dong! jgn plin plan. ah helah *maaplabil (-_-). auah guebingung mau ngasih tau apa nggak.wk apabgt sampe bingung.hhh lu lu lu jg udah pada tau kan?lagian kenapa pada tau duluan sih? ah gakseru. oke udah gila guenya, jgn sampe tambah gila. eyaudahdah udah padatau ini, kalo gitu gausah dikasihtau lagi ya. Wassalam
13.2.11
12.2.11
Angket 9-2
hai there! Ini bukan postingan gue yg pertama seumur hidup(-_-) tapi postingan pertama ditahun 2011. maaf yaaa udah lama ngga ngepost. males, sibuk udah kelas 3 smp coy. hahahaha.
ehmm, jadituh kemaren pas lagi pm bahasa gue betebgt.gatau maungapain. eyaudah gue bikin game aja ngajak Amel, Aderina, Vanessa, dina. main angket kelas gitu. ada 37 kategori. Hampir semua gue ygbuaat. Gaboleh nyebut nama sendiri tp nya. wkwk. ter ter ter ter..... Blablabla. Nah ini dia hasil dr punya gue. Jangan geer yg kedapetan bagus & jangan marah yg kedapetan jelek & jangan komplain yg gak dapet. Hahaha. Inget yaa. Cuma game ;) Lgsg aja cekidot! :
-tercantik= Amel
-terganteng= Bagus kusuma
-terkonyol= Diaz
-terbego= Cecep
-ternyebelin= Fajar
-termales= Cecep & Wisnu
-terplayboy= Ari
-terlaygirl= Tami
-tercouple= Vanessa & Vebri
-terjorok= Radit
-terpinter= Aderina
-terbersih= Diandra
-terwangi= Aldi & Hana
-terkocak= Septian
-teraneh= Vanessa
-tercengo= Ari
-terkurus= Ario
-tergemuk= Aldi
-ter-rusuh= Rangga
-terbaik cewe= Amel
-terbaik cowo= Ari
-terpelit cewe= Vanessa
-terpelit cowo= Sogi
-ternarsis= Tami
-terbanci= Farid
-ternyolot= Endang
-terpendiem= Al-Amin
-tergalak= Karimah
-termancung= Astika
-terpesek= Rahma
-ter-rapih= Diandra& Abed
-tercempreng= Dina
-terganjen= Arista
-terjelek= Endang
-terseksi= Jihan
-tertinggi= Sogi
-terpendek= Septian
nahhh itu dia hasil angket gue. Jawabannya pd beda2 hahaha. Tp yg ternarsis pd jawab gue semuaaa. wuahaha, gaboleh jawab nama sendiri sihhh. kalo boleh gue jg jawab gue kali ya?huaha oke. sekian terimakasih.
ehmm, jadituh kemaren pas lagi pm bahasa gue betebgt.gatau maungapain. eyaudah gue bikin game aja ngajak Amel, Aderina, Vanessa, dina. main angket kelas gitu. ada 37 kategori. Hampir semua gue ygbuaat. Gaboleh nyebut nama sendiri tp nya. wkwk. ter ter ter ter..... Blablabla. Nah ini dia hasil dr punya gue. Jangan geer yg kedapetan bagus & jangan marah yg kedapetan jelek & jangan komplain yg gak dapet. Hahaha. Inget yaa. Cuma game ;) Lgsg aja cekidot! :
-tercantik= Amel
-terganteng= Bagus kusuma
-terkonyol= Diaz
-terbego= Cecep
-ternyebelin= Fajar
-termales= Cecep & Wisnu
-terplayboy= Ari
-terlaygirl= Tami
-tercouple= Vanessa & Vebri
-terjorok= Radit
-terpinter= Aderina
-terbersih= Diandra
-terwangi= Aldi & Hana
-terkocak= Septian
-teraneh= Vanessa
-tercengo= Ari
-terkurus= Ario
-tergemuk= Aldi
-ter-rusuh= Rangga
-terbaik cewe= Amel
-terbaik cowo= Ari
-terpelit cewe= Vanessa
-terpelit cowo= Sogi
-ternarsis= Tami
-terbanci= Farid
-ternyolot= Endang
-terpendiem= Al-Amin
-tergalak= Karimah
-termancung= Astika
-terpesek= Rahma
-ter-rapih= Diandra& Abed
-tercempreng= Dina
-terganjen= Arista
-terjelek= Endang
-terseksi= Jihan
-tertinggi= Sogi
-terpendek= Septian
nahhh itu dia hasil angket gue. Jawabannya pd beda2 hahaha. Tp yg ternarsis pd jawab gue semuaaa. wuahaha, gaboleh jawab nama sendiri sihhh. kalo boleh gue jg jawab gue kali ya?huaha oke. sekian terimakasih.
Subscribe to:
Comments (Atom)